Pages


Salah Satu Testimoni Pas B'day

bwt chuklis...


fiuuhhh,.w g tw harus mulai dari mana pidato singkat ini supaya paling tidak menimbulkan kesan yang (mungkin) dalam untuk hari istimewanya..
sejarah korporasi mencatat nama... anda dalam salah satu generasi yang (mungkin) tidak ada sandingannya karena potensi anda sebagai kaum intelektual yang 'melek' dengan membaca peluang yang ada,.anda adalah sosok pribadi yang (mungkin) tidak mudah dimengerti oleh pribadi lainnya dengan tatap mata terkecuali melalui sebidang petak dua warna dengan masing-masing bidak dikedua sisinya..
sejarah korporasi juga mencatat bagaimana pola pikir kritis anda (mungkin) telah merubah sebagian pola pikir sebagian lainnya dalam menentukan sikap terutama dalam sebidang petak dua warna dengan masing-masing bidak dikedua sisinya..
akhirnya merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk mengenal anda (tentu juga melalui sebidang petak dua warna dengan masing-masing bidak dikedua sisinya) untuk sekedar mengucapkan (lagi-lagi dengan kata MUNGKIN) MAMAM-MAMAM..!!! (by: AS TK O3)

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Chemical Engineer. Design by Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales